+ -

Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Sensitive?

Kamu tak pernah menyadari tatapan mataku padamu,tatapan yang khusus ini selalu kulayangkan ketika mata kita bertemu namun kau juga tak peka. Ketika didekatmu terkadang aku salah tingkah namun kau juga tak peka. Aku rela menerjang hujan seperti kemarin cuma demi ketemu kamu tapi kamu juga tak peka. Aku terkadang iseng modus didekatmupun kau juga tak peka. Aku selalu tersenyum tiap lihat kamu tapi kamu juga tak peka. Aku selalu berusaha baik,bertingkah baik didekatmu tapi kau juga tak peka. Aku selalu tersenyum dan antusias ketika mendengar cerita tentangmu,aku selalu membelamu ketika yang lain menghinamu,aku selalu tersenyum ketika kau mengirimiku sms apapun itu isinya. Biarlah entah apa yang terjadi kedepannya. Mari kita fokuskan saja pada UKK yang akan datang,cetak score tinggi buatlah ibumu minimal tersenyum melihat hasilnya. Tuliskan بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم di ujung lembar jawab sebelum menjawab. Jangan lupa berdoa juga minta kelancaran :D
5 Anonymous Red: Sensitive? Kamu tak pernah menyadari tatapan mataku padamu,tatapan yang khusus ini selalu kulayangkan ketika mata kita bertemu namun kau juga tak peka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >