+ -

Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

First Write

...

*deg degan*
Kenalin nama saya astika dengan nama lengkap Astika Adzansari Sugiyarto tapi sering dipanggil 'ijah' panjang ceritanya kenapa bisa dipanggil 'ijah' ma temen temen suatu hari kalo sempet ngetik ntar dipost deh. Pertama kalinya bikin blog dalam pikiran cuma kepikir -bingung- gimana caranya ganti template sampe kudu tanya-tanya ke temen buat bantuin ganti template kepo gitu pokoknya .

Perlu diketahui saat ini umur saya baru 14 tahun tapi udah SMA kelas sepuluh lahir tanggal 20 April 1998 di Salatiga,jawa tengah,Indonesia . Apa lagi ya,oh ya aku ini seorang exo stan,suka (banget) sama Maroon 5,1D juga .

Emm sekedar informasi saya sekolah di SMA Negeri 1 Salatiga . Tinggal di Salatiga,Jawa Tengah,Indonesia. Maybe cukup sampai disini kenalannya cengo banget bahasanya hohoh,thank's.





5 Anonymous Red: First Write ... *deg degan* Kenalin nama saya astika dengan nama lengkap Astika Adzansari Sugiyarto tapi sering dipanggil 'ijah' panjang ceri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<