+ -

Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Annoying people :"


Temen temen manggil gue manusia tersabar *dalam kelas*,tau kenapa?. Hampir tiap hari ada seseorang yang nge bully gue awalnya cuma 1 tapi lama-lama nambah 2 orang *oh god* dan perlu diketahui korbannya nggak cuma gue tapi juga cewek cewek lain dikelas. Ya semua berawal dari manusia menyebalkan bernama panji lalu menyebar ke dua sahabatnya. Entah gue dosa apa salah apa nggak ada angin nggak ada badai si tukang bully hobi ngejek gue,kalo gue lewat mereka pada bilang huek huek lama-lama tiap ada kasus gue selalu dilibatkan *intinya dibullylah* mungkin masalah ini jadi tambah gede gara gara gue diem tiap mereka ngejek yahh gue emang nggak pandai berbicara . Ya awalnya sih gue biasa aja tapi gara gara sering digituin apalagi didepan temen temen *gilak harga diri* jadi badmood berat kalo sekolah,untung temen temen cewek dikelas pada care semua asik asik orangnya >< jadi bikin semangat sekolah . Ya syukurlah sekarang dari kedua sahabatnya itu salah satunya udah baik formal sesungguhnya tuh orang baik,alim,dulu pernah satu kelas sama gue aja biasa orangnya tapi semenjak gaulnya sama anak kucrut situkang bully jadi gitu tapi sekarang udah enggak :). Tinggal 2 orang situkang bully dan seorang sahabatnya yang hobi ngebully . Today is the bad day i ever had.

Pelajaran kimia hari ini ada badai menerpa,gue jadi satu kelompok sama 3 orang *tukang bully sama 2 orang sahabatnya* dan reaksi mereka WOW banget sempet nentang sama bu guru tapi nggak digagas dan gue?gue cuma ngelamun sambil mengerutuki diri sendiri . Kerja kelompok berjalan mereka nampak sibuk bekerja dan gue?gue cuma ngelamun dipojokan nahan nangis nahan malu. Dan yang nggagas gue cuma si anak formal thank's banget elo dah mau berubah :" . Oke pelajaran yang gue dapet hari ini "belajar sabar biar allah nanti yang bales mereka".

Gue bingung kok ada sih yang mau temenan sama situkang bully udah muka ma curut mending curut *suer* astagfirullah. So saran nih mending nyaut ejekan mereka kalau bisa yang lebih jleb daripada diem,mereka malah menjadi jadi,sama sabar be patient strong woman :D

5 Anonymous Red: Annoying people :" Temen temen manggil gue manusia tersabar *dalam kelas*,tau kenapa?. Hampir tiap hari ada seseorang yang nge bully gue awalnya cuma 1 tapi l...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >